Selasa, 08 Mei 2018

Nama Obat Radang Sendi Di Apotik Paling Ampuh

Inilah Nama Obat Radang Sendi Di Apotik Paling Ampuh


Anda sedang mencari obat radang sendi yang ampuh, aman dan pastinya tanpa efek samping ? Kami memiliki satu nama obat radang sendi di apotik paling ampuh dan pastinya aman.

Walatra Sehat Sendi merupakan salah satu nama obat radang sendi di apotik yang banyak dicari oleh masyarakat karena khasiatnya yang mampu membantu mengobati berbagai keluhan gangguan sendi, seperti asam urat, rematik, radang sendi, encok dan lain sebagainya.

Kami memberikan rekomendasi bukan tanpa bukti, sebab sudah ada testimoni dari konsumen yang berhasil sembuh, diantaranya :

Nama : Ibu Musliha 
Usia : 45 Tahun

Saya adalah seorang ibu rumah tangga dengan rutinitas kegiatan yang cukup padat dari menggurus keluarga sampai mengurus usaha yang saat ini sudah berjalan

Awal saya mengenal Herbal Sendi Sehat bermula ketika saya bercerita mengenai keluhan yang saya rasakan pada sendi tangan yang sering nyeri kepada Suami apabila tidur dalam satu posisi yang cukup lama ketika akan bergerak terasa sangat sakit/kaku atas keluhan yang saya rasakan itu saya diberikan Herbal Sendi Sehat oleh suami. 

Setelah saya menggunakan Herbal Sendi Sehat tersebut selama 1 minggu dengan dosis 2 butir untuk setiap pagi dan malam keluhan rasa nyeri pada sendi tangan saya berangsur angsur hilang dan sampai saat ini sudah hampir tidak merasakan keluhan keluhan seperti yang saya rasakan sebelumnya.

Produk Sendi Sehat sangat dapat di rekomendasikan untuk mengatasi keluhan keluhan seperti yang saya alami sebelumnya.

Nama : Ibu Rokayah
Usia : 76 thn
Keluhan : Rematik, dan Nyeri Sendi yang sudah menahunan 
Alamat : Tasikmalaya 
Pengobatan : Walatra Sehat Sendi

Assalamualaikum Wr. Wb 

Nama saya ibu rokayah, usia saya sudah 76thn. Saya punya riwayat penyakit rematik yang sudah menahun, persendian di kaki saya jadi bengkak hingga saya tidak bisa jalan. Kalaupun jalan, saya harus merangkak dan menggunakan tongkat untuk bantuan jalan kemana2, kadang dibantu dengan anak atau cucu saya.

Sebelumnya saya mengkonsumsi obat rematik biasa yang dijual di apotik, tapi tidak ada perubahan sama sekali, malahan rematik saya semakin menjadi dan sendi saya menjadi bengkak. Anak saya menyarankan untuk minum obat herbal Walatra Sehat Sendi

Alhamdulillah tidak membutuhkan waktu yang lama, setelah saya konsumsi walatra sehat sendi kurang dari 1 btl, rematik dan sendi saya yang bengkak2 makin hari makin kempes dan sudah tidak sakit lagi kalau dibawa jalan. Untuk cara minumnya saya ikutin saran dari anak saya yaitu 3 kapsul 2 kali setiap hari.

Alhamdulillah sekarang saya sudah bisa jalan lagi tanpa harus merangkak ataupun tongkat lagi. Saya sangat bersyukur sekali kpd Allah SWT yang telah memberikan kesehatan pada saya melalui perantara obat Walatra Sehat Sendi ini. Semoga saya bisa sehat terus

Terimakasih Walatra Sehat Sendi semoga makin sukses, dan makin berkah Aamiin...

Testimoni diatas bisa kami pertanggungjawabkan keasliannya, kami share semata-mata hanya untuk memberikan rasa aman dan kepercayaan terhadap produk kami, serta sebagai motovasi agar tidak putus asa dalam mencari kesembuhan.

Walatra Sehat Sendi Salah Satu Nama Obat Radang Sendi Di Apotik Paling Ampuh


Walatra Sehat Sendi merupakan produk herbal terobosan terbaru didalam dunia kesehatan herbal sebagai solusi pengobatan alami untuk menuntaskan keluhan nyeri sendi. Walatra sehat sendi terbuat dari bahan alami yaitu akar kuning, brotowali dan daun salam yang telah melewati proses nano teknologi. Produk Waltra sehat sendi sudah di uji oleh badan kesehatan pemerintah BPOM dan di nyatakan lolos dengan predikat produk kesehatan berkualitas.

Cara Pemesanan Walatra Sehat Sendi

Rincian Produk
NamaWalatra Sehat Sendi - Samulinpro
Isi100 Kapsul
Komposisi60% akar kuning, 20% bratawali, 20% daun salam
LegalitasBPOM TR173306941 & HALAL MUI
PerodusenCV. Jogja Natural Herbal
DistributorCV. Walatra Herbal
Aturan Pakai3 kali sehari, 2 kapsul sekali konsumsi
Harga Resmi
Rp,200,000,-
Kode Produk Resmi
WSNR ( Cantumkan Pada Format Pemesanan SMS/WA )

Sekarang anda tidak perlu membeli langsung di apotik, sebab produk Walatra Sehat Sendi masih terbatas dan sangat jarang ada di apotik. Untuk pembelian, anda bisa langsung memesan pada distributor langsung dengan cara online.

Kami melayani pemesanan secara online dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia dengan menggunakan jasa ekspedisi terpercaya JNE dan POS Indonesia yang akan mengantarkan pesanan anda langsung ke alamat tujuan.

Satu-satunya distributor yang bisa memberikan layanan GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH INDONESIA dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Berikut Cara Pemesanan Yang Benar

Anda Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Dahulu Berupa Pesan Singkat Melalui SMS atau Whatsapp ( WA ) Seperti Berikut :


Ketik :
Kode Produk ( WSNR ) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon

Kirim Ke :
SMS / Whatsapp 0823 1571 1171


"Format Pemesanan Diatas HARUS Dikirimkan Sebagai Bukti Pemesanan Yang Sah"

Selain Cara Diatas (Manual), Adapun Untuk Cara Cepat TANPA HARUS TULIS / SAVE NOMOR TELEPON DAHULU. Anda Cukup TAP atau KLIK Gambar Yang Ada Dibawah Ini :



Pembayaran :

» Dengan Cara Transfer Via Rekening Bank

Nomor Rekening Kami :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

» Membayar Langsung Di Kantor Pos Indonesia Menggunakan Wesel Instan

Nama dan Alamat Tujuan Wesel Instan

Ipan Hidayatulloh
Jalan Noenoeng Tisna Saputra, Rt 02/11, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115

" Setelah Melakukan Pembayaran Segera Konfirmasi "

» COD ( Cash On Delivery ) Khusus Untuk Pembelian Di Wilayah Tasikmalaya


Nama Obat Radang Sendi Di Apotik Paling Ampuh

1 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus