Jumat, 13 April 2018

Obat Tradisional Untuk Sakit Lambung Paling Murah 2018

Obat Tradisional Untuk Sakit Lambung Paling Murah 2018


Rekomendasi Obat Tradisional Untuk Sakit Lambung Paling Murah 2018 Bernama QnC Jelly Gamat Sebagai Solusi Alternatif Yang Tepat Untuk Anda. Disini Anda Bisa Mendapatkan Produk Original Dengan Harga Murah.

Beli Hari Ini Juga
KAMI KIRIM BARANGNYA DAHULU - BAYAR NANTI SETELAH PESANAN SAMPAI ALAMAT ANDA
( syarat dan ketentuan berlaku )

Sakit atau nyeri pada lambung pastilah anda pernah merasakannya. Gangguan pencernaan ini sangat mengganggu kenyamanan dan pastilah sangat berbahaya apabila tidak ditangani dengan cepat dan benar. Anda jangan hanya mengandalkan obat dari warung saja untuk pengobatannya, jika terus menerus mengkonsumsi obat-obatan kimia, akan berpengaruh buruk pada kesehatan anda karena sifatnya bisa menjadi ketergantungan.

Obat Tradisional Untuk Sakit Lambung Paling Murah 2018

Maka dari itu, kami hadirkan untuk anda obat tradisional untuk sakit lambung bernama QnC Jelly Gamat yang diolah dari bahan alami tanpa campuran kimia sedikitpun. Sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari bayi hingga manula, serta ibu hamil dan menyusuipun boleh mengkonsumsinya.

QnC Jelly Gamat Obat Tradisional Untuk Sakit Lambung Paling Murah 2018


Obat tradisional untuk sakit lambung QnC Jelly Gamat merupakan sebuah produk kesehatan herbal terkini yang memanfaatkan hasil kekayaan alam Indonesia sebagai bahan utamanya, dibuat dari hewan laut bernama teripang yang dipadukan dengan bahan lainnya seperti :
  • Air Ro
  • Essen Natural
  • Sweetener Steva
  • Pengemulsi Nabati
  • Ekstrak Buah
  • Ekstrak Sayur
Proses pengolahan bahan diatas dilakukan dipabrik modern yang diawasi secara langsung oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di BPOM RI dan Departemen Kesehatan RI.

Testimoni QnC Jelly Gamat

Nama : Liman Sanjaya
Alamat : Kp. Kiaralawang Rt.03 / Rw. 02 Desa Majasari Kec. Cibiuk Kab. Garut
Penyakit : Asam Lambung
Produk : QNC JELLY GAMAT EMAS

Assalamu’alaikum, Wr.Wb
Awal saya menderita sakit asam lambung akhir bulan juli tepatnya tanggal 28 Juli 2017. Saya periksa ke dokter Yuyun 1-2 hari enakan, selang beberapa hari terasa lagi, lalu saya pergi ke dokter yuyun sampai 7 kali bolak balik periksa, selama itu saya masih merasa sakit dibagian lambung dan dada terasa panas, fikiran tidak menentu (tidak fokus).

Selanjutnya tidak cukup sampai disitu dan merasa tidak memeuaskan hasil pemeriksaan itu, lalu saya pergi ke Klinik Al-Yamin Limbangan, disitu saya periksa saya diperiksa rekap jantung dan cek darah hasilnya bagus, lalu  diperiksa dibagian lambung ditekan terasa sakit dan kembung lalau saya dinyatakan sakit asam lambung. Selanjutnya saya dikasih obat, memang terasa enak dibagian lambung tapi hanya berlangsung beberapa hari, selang beberapa hari sampai habis obat terasa lagi asam lambung saya, dada terasa panas sampai kepunggung serta pikiran tidak menentu, selama pengobatan saya bolak balik ke Klinik Al-yamin sudah 10 kali dan selama itu pula saya merasakan belum ada hasil yang signifikan.

Untuk pengobatan lebih jauh kagi saya pergi ke Bandung tepatnya tanggal 25 Agustus 2017, saya periksa ke dokter Miming sampa2 kali periksa, tapi hasil sama juga yidak siginifikan.

Selama pengobatan itu saya sangat tersiksa dengan penyakit asam lambung ini, yang menggung aktivitas saya sehari-hari, kalau lagi terasa perut sakit, dada tarasa panas terbakar sampai ke punggung, susah tidur, nafsu makan berkurang pokoknya sangat menyiksa sekali yang saya rasakan.

Sampai pada akhirnya saya browsing ke internet mecnari obat herbal yanag aman dan tepat untuk mengobati penyakit asam lambung saya ini, dan kebetulan sekali dan sesudah browsing saya menemukan obat herbal yang tepat yang namanya QNC JELLY GAMAT EMAS, dan Alhamdulillah saya menemukan alamat pemesanan yang menyediakan produk herbal tersebut yaitu di TOKO HERBAL yang beralamat di Wanaraja Garut, tanpa piker panjang hari itu juga langsung menghubungi TOKO HERBAL tepatnya tanggal 29 Agustus 2017, dan langsung dikirim 1 botol kerumah saya sekitar jam 9.00 wib, dan dihadapan sipengirim lalu saya buka produk QNC JELLY GAMAT EMAS dan langsung meminumnya sesuai aturan 3 sendok makan.

Alahamdulillah dengan saya rutin minum QNC JELLY GAMAT EMAS selama sekitar 2 mingguan atas Izin Alloh SWT, keadaan saya berangsur membaik, sampai saya menghabiskan QNC JELLY GAMAT EMAS 3 botol, dan saya beli 1 botol lagi menjadi 4 botol, karena ingin segara pulih dari ini. Dan selama itu saya sering mengalami Healing Crisis. Tapi katanya healing crisis itu awal dari proses penyembuhan.

Hasil yang saya rasakan saat ini perut tidak sakit lambung tidak teras kembung, panas didada dan dipunggung sudah berkurang, makan terasa enak, tidur pun sudah mulai nyenyak, tapi masih suka merasakan healing crisis, kepala punyeng, dan buang air kecil.

Hingga saat ini saya masih mengkonsumsi produk QNC JELLY GAMAT EMAS demi menjaga kesehatan saya yang lebih baik, sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan banyak terima kasih karena sudah menjadi solusi pengobatan penyakit asam lambung saya…

Nama : Putri Nusantara
Usia : 27 th
Keluhan : Gastritis dan radang usus buntu
Pemakaian : 3 x 2 sendok makan
Alamat : Rancah Wetan 04/XI Siswodipuran Boyolali

Berawal dari nyeri di ulu hati dan sering bersendawa sehingga saya harus opname di rumah sakit, saya yang memang dari dulu pantang minum obat-obatan kimia, akhirnya cari-cari referensi melalui internet tentang obat-obat herbal yang bisa menyembuhkan penyakit saya (diagnosa dokter : gastritis). Setelah buka-buka link sana link sini, terpikir untuk mencoba QNC jelly gamat. Sampai beberapa hari saya selalu buka link tentang QNC jelly gamat, dan dengan jeli membaca testimony-testimoni tentang penyakit yang bisa sembuh dengan mengkonsumsi QNC. Dan akhirnya saya pun memantapkan hati untuk mencoba mengkonsumsi QNC jelly gamat untuk mengobati gastritis saya.

Awalnya mencoba 2 botol untuk saya konsumsi sendiri, rutin tiap pagi dan sore 2 sendok makan. Dan Alhamdulillah frekuensi sendawa saya berkurang, lambung pun juga terasa nyaman walaupun tetap mengkonsumsi makanan yang seharusnya dihindari oleh penderita gastritis. Selain itu, ternyata juga dapat bonus berupa kekebalan tubuh yang bagus sehingga saya tidak mudah sakit walaupun di musim pancaroba, dimana anggota keluargaku semua terkena flu, alhamdulilah saya tidak flu dan tetap sehat, walaupun baru habis 4 botol.

Saya sempat berhenti mengkonsumsi QNC setelah habis 4 botol karena merasa lambung saya sudah sembuh. Tanpa saya sadari dan lepas dari diagnosa dokter pada awal saya opname, ternyata ada penyakit selain gastritis di tubuh saya. Yaahh,, batu empedu dan radang usus buntu yang disertai cairan. Karena sudah infeksi, akhirnya saya menjalani operasi untuk pengangkatan batu empedu. Setelah tindakan operasi itu, saya merasa nyeri di seluruh lapang perut. Awalnya dengan terpaksa minum obat dari dokter, namun setelah 2 minggu nyerinya tidak ada perubahan. Dan akhirnya saya pun kembali mengkonsumsi QNC lagi. Baru mengkonsumsi QNC selama 1 minggu (3 x 2 sendok makan), Alhamdulillah nyeri di perut langsung hilang, dan saya pun mulai berani beraktifitas (2 minggu pasca operasi saya tidak berani beraktifitas karena masih menahan nyeri perut). Sekarang saya mau berikhtiyar menyembuhkan penyakit saya (gastritits dan radang usus buntu) dengan mengkonsumsi QNC jelly gamat ini. Terimakasih QNC.

Rincian Produk
Nama Produk QnC Jelly Gamat
KemasanDus, Botol Isi 300 Ml
Sediaan / BentukCairan Kental (Jeli)
Di Produksi OlehCV. Jogja Natural Herbal
Di Pasarkan OlehCV. Walatra Herbal
Distributor (Agen)Ipan Herbal
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
POM TR173301471
Aturan PakaiKonsumsi 2-3 Kali Sehari Sebanyak 2 Sendok
Bisa dikonsumsi sebelum / sesudah makan
Aman Dikonsumsi Semua Kalangan Termasuk Ibu Hamil dan Menyusui
Untuk Oles: Pisahkan sedikit pada wadah kecil, kemudian oleskan secara merata pada bagian yang terkena penyakit
Kode Produk ResmiQNCR (cantumkan setiap melakukan pemesanan)

Harga QnC Jelly Gamat Resmi


PembelianHarga
1-3 BotolRp,155,000,-/Botol
4-8 BotolRp,150,000,-/Botol
9 BotolRP,148,000,-/Botol
≥ 10 BotolRp,145,000,-/Botol

Catatan :
  • Harga diatas belum termasuk ongkos kirim
  • Layanan kirim barang dahulu berlaku untuk pemesanan 1-2 botol
  • Pesanlah sebelum pukul 14.00 wib, Agar pesanan bisa kami kirim hari ini juga

Bagaimana Cara Pemesanannya ??

Anda cukup pilih cara pemesanan Via Whatsapp ( WA ) atau Via SMS. Caranya anda cukup KLIK atau TAP gambar yang ada dibawah ini !!



Informasi Cara Pemesanan Selengkapnya

Pembayaran :

⇛ Dengan Cara Transfer Via Rekening Bank

Nomor Rekening Kami :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

⇛ Membayar Langsung Di Kantor Pos Indonesia Menggunakan Wesel Instan

Nama dan Alamat Tujuan Wesel Instan

Ipan Hidayatulloh
Jalan Noenoeng Tisna Saputra, Rt 02/11, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115

*Setelah Melakukan Pembayaran Segera Konfirmasi 

Most Wanted :

Obat Tradisional Untuk Sakit Lambung Paling Murah 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar