Selasa, 27 Maret 2018

Obat Asam Urat Yang Terdaftar Di BPOM

Obat Asam Urat Yang Terdaftar Di BPOM


Rekomendasi Obat Asam Urat Yang Terdaftar Di BPOM Paling Aman dan Terjamin Mutunya Hanya Walatra Sehat Sendi Terbuat Dari 100% Herbal.

Sekarang ini banyak sekali produk-produk kesehatan yang dijual bebas dipasaran, mulai dari harga yang murah hingga yang mahal. Semua bisa anda dapatkan secara bebas tanpa menggunakan resep dokter. Tetapi anda juga harus lebih selektif dalam memilih obat tersebut, harus memperhatikan kandungan yang ada pada obat tersebut dan pastinya legalitas dari produk tersebut.

Obat Asam Urat Yang Terdaftar Di BPOM

Banyak obat asam urat yang terdaftar di BPOM dengan harga yang sangat murah. Anda wajib cek kembali nomor registrasi pada kemasan tersebut pada situs resmi BPOM, bisa jadi produk tersebut merupakan yang sudah dicabut/dibatalkan oleh BPOM.

Harus lebih pintar dalam memililh poduk, jangan sampai hal yang tidak diinginkan terjadi pada kesehatan anda akibat dari kesalahan dalam mengkonsumsi sebuah obat.

Maka dari itu, kami akan merekomendasikan sebuah produk obat asam urat yang terdaftar di bpom bernama Walatra Sehat Sendi. Kami merekomendasikan Walatra Sehat Sendi bukan tanpa bukti, sebab kami sudah memiliki testimoni dari konsumen yang telah sembuh, salah satunya :

Nama : Ibu Rokayah
Usia : 76 thn
Keluhan : Rematik, dan Nyeri Sendi yang sudah menahunan 
Alamat : Tasikmalaya 
Pengobatan : Walatra Sehat Sendi

Assalamualaikum Wr. Wb

Nama saya ibu rokayah, usia saya sudah 76thn. Saya punya riwayat penyakit rematik yang sudah menahun, persendian di kaki saya jadi bengkak hingga saya tidak bisa jalan. Kalaupun jalan, saya harus merangkak dan menggunakan tongkat untuk bantuan jalan kemana2, kadang dibantu dengan anak atau cucu saya.

Sebelumnya saya mengkonsumsi obat rematik biasa yang dijual di apotik, tapi tidak ada perubahan sama sekali, malahan rematik saya semakin menjadi dan sendi saya menjadi bengkak. Anak saya menyarankan untuk minum obat herbal Walatra Sehat Sendi

Alhamdulillah tidak membutuhkan waktu yang lama, setelah saya konsumsi walatra sehat sendi kurang dari 1 btl, rematik dan sendi saya yang bengkak2 makin hari makin kempes dan sudah tidak sakit lagi kalau dibawa jalan. Untuk cara minumnya saya ikutin saran dari anak saya yaitu 3 kapsul 2 kali setiap hari.

Alhamdulillah sekarang saya sudah bisa jalan lagi tanpa harus merangkak ataupun tongkat lagi. Saya sangat bersyukur sekali kpd Allah SWT yang telah memberikan kesehatan pada saya melalui perantara obat Walatra Sehat Sendi ini. Semoga saya bisa sehat terus

Terimakasih Walatra Sehat Sendi semoga makin sukses, dan makin berkah Aamiin... 


Testimoni Lainnya KLIK DISINI

Obat Asam Urat Yang Terdaftar Di BPOM Walatra Sehat Sendi


Walatra Sehat Sendi sebagai obat asam urat yang terdaftar di BPOM merupakan sebuah produk kesehatan herbal terkini yang secara khusus diformulasi untuk membantu mengobati permasalahan sendi, seperti asam urat, radang sendi, pengapuran sendi, encok, rematik dan gangguan sendi lainnya.


Walatra sehat sendi merupakan obat herbal yang diracik menggunakan bahan-bahan alami berkualitas yaitu 60% Akar Kuning, 20% Bratawali, 20% Daun Salam tanpa campuran bahan kimia, sehingga aman digunakan sebagai obat penyakit sendi paling ampuh dan aman tanpa efek samping.

Khasiat Walatra Sehat Sendi Secara Umum
  • Membantu Merawat kesehatan Tulang dan Sendi
  • Membantu Mengatasi Nyeri Sendi
  • Membantu Mengatasi Tulang kaku
  • Membantu Mengatasi Asam Urat
  • Membantu Mengatasi Pegel Linu
  • Membantu Mengatasi Rematik
  • Membantu Mengatasi Osteoporosis
  • Membantu Mengatasi Osteoarthitis
  • Membantu Mengatasi Pengapuran sendi
  • Membantu Mempercepat proses pemulihan Patah Tulang
  • Mengobati Syraf terjepit

Rincian Produk
NamaWalatra Sehat Sendi - Samulinpro
Isi100 Kapsul
Komposisi60% akar kuning, 20% bratawali, 20% daun salam
LegalitasBPOM TR173306941 & HALAL MUI
PerodusenCV. Jogja Natural Herbal
DistributorCV. Walatra Herbal
Aturan Pakai3 kali sehari, 2 kapsul sekali konsumsi
Harga ResmiRp,200,000,-
Kode Produk ResmiWSNR ( Cantumkan Pada Format Pemesanan SMS/WA )


Pesan Hari Ini Juga !!
BISA GRATIS ONGKOS KIRIM SE-INDONESIA
( syarat dan ketentuan berlaku )

Cara Pemesanan Walatra Sehat Sendi Yang Benar
  1. Anda wajib mengirimkan format pemesanan dahulu berupa pesan singkat melalui SMS/WA
  2. Format yang dikirimkan harus sesuai dengan yang suadh kami sediakan dibawah, anda tinggal mencontohnya
  3. Jangan Lupa Cantumkan WSNR pada format pemesanannya

Inilah Format Pemesanannya

Ketik SMS :
WSNR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke :

SMS/WA 0823 1571 1171
( Tidak Melayani Telepon )

Contoh Pemesanan 6 Botol :
WSNR : 6 Botol : Ramdani : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

    Anda Juga Bisa Memsan Secara Otomatis Tanpa Ribet Mencatat Pesan dan Nomor Telepon Dahulu !!


     
    Pembayaran :

    • Dengan Cara Transfer Via Rekening Bank

    Nomor Rekening Kami :


    Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540759171
    Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

    Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
    Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

    Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rekening 0265885729
    Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

    Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1079124-4
    Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

    • Membayar Langsung Di Kantor Pos Indonesia Menggunakan Wesel Instan
    Nama dan Alamat Wesel Instan

    Ipan HidayatullohJalan Noenoeng Tisna Saputra, Rt 02/11, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115

    Artikel Terkait :


    Obat Asam Urat Yang Terdaftar Di BPOM

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar