Selasa, 24 April 2018

Obat Luka Bernanah Walatra Propolis Brazil

Obat Luka Bernanah Walatra Propolis Brazil Original


Telah Hadir Untuk Anda Obat Luka Bernanah Walatra Propolis Brazil Sebagai Solusi Terbaik Untuk Membantu Mengatasi Berbagai Jenis Luka Yang Susah Kering, Seperti : Luka Diabetes, Luka Nakar, Luka Melepuh, Abses, Luka Bekas Operasi dan lain sebagainya.

Kami merupakan distributo resmi Obat Luka Bernanah Walatra Propolis Brazil yang akan melayani pembelian secara online dengan jangkauan pengiriman ke seluruh Indonesia dengan menggunakan agen jasa ekspedisi terpercaya seperti JNE, J&T dan Pos Indonesia yang akan mengantarkan pesanan langsung ke alamat anda.

Khusus Untuk Pemesanan Hari Ini
BISA GRATIS ONGKOS KIRIM SE INDONESIA
( syarat dan ketentuan berlaku )

Kenali Faktor Apa Saja Yang Membuat Luka Susah Untuk Sembuh

Luka yang sulit sembuh dan bahkan bernanah jangan sampai dibiarkan !! Karena hal tersebut dapat menyebabkan infeksi yang dapat meluas atau melebar ke jaringan sekitarnya. Seperti pada otot, jaringan penunjang, dan tulang sehingga dapat menyebabkan kematian di jaringan yang terkena luka tersebut


Obat Luka Bernanah Walatra Propolis Brazil

Faktor Risiko Pemicu Luka Susah Sembuh, Diantaranya :
  • Benda asing tertancap pada luka sehingga menghambat proses penyembuhan, seperti tertancap potongan logam atau kaca.
  • Mengidap penyakit tertentu yang memperlambat penyembuhan luka, seperti penyakit paru-paru, diabetes, kanker, hati, dan ginjal.
  • Melemahnya sistem kekebalan tubuh akibat defisiensi nutrisi, efek radiasi, dan penggunaan obat tertentu yang meningkatkan risiko mudah terkena suatu infeksi.
  • Trauma yang terjadi berulang kali terhadap luka yang sedang menyembuh sehingga risiko infeksi menjadi lebih besar dan proses penyembuhan terhambat.
  • Rendahnya pasokan aliran darah akibat kondisi tertentu, seperti penyempitan pembuluh darah, tekanan darah tinggi, merokok, berpenyakit jantung.

Segera lakukan pengobatan jika luka yang ada idap susah untuk sembuh, sebab bisa sangat berbahaya jika luka tersebut menjadi busuk dan terjadi infeksi. Kami akan merekomendasikan Obat Luka Bernanah Walatra Propolis Brazil sebagai solusi untuk mengatasi masalah luka yang sulit sembuh.

Khasiat Obat Luka Bernanah Walatra Propolis Brazil


Obat luka bernanah Walatra Propolis Brazil merupakan salah satu produk unggulan dari Jogja Natural Herbal yang diformulasi secara khusus untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit ringan hingga kronis. Herbal kecil dengan segudang manfaat ini diolah dari 100% Propolis Brazil.

Harus anda garis bawahi bahwa PROPOLIS BUKAN BRAND SUATU PRODUK / PRODUK MLM, Propolis merupakan zat lengket berwarna coklat kehijauan yang dihasilkan ketika lebah mencampurkan getah pohon dengan zat yang mereka keluarkan dari tubuh, Propolis ini berguna untuk melapisi sarang lebah.

Nama Propolis mungkin sudah identik dengan yang namanya MLM, tetapi produk Propolis yaang kami tawarkan BUKAN PRODUK MLM.

Para peneliti telah menemukan setidaknya 300 jenis senyawa yang terkandung dalam propolis. Kebanyakan senyawa ini terkandung dalam bentuk polyphenol, sebuah bentuk antioksidan yang dapat melawan penyakit dan kerusakan pada tubuh. Lebih spesifik lagi, propolis mengandung polyphenol yang bernama flavonoid. Flavonoid merupakan zat yang diproduksi oleh tubuhan sebagai bentuk proteksi. Zat ini biasa ditemukan pada makanan yang diperkirakan memiliki efek antioksidan seperti buah-buahan, teh hijau, sayur-sayuran, dan anggur merah.

Manfaat propolis untuk mengobati luka datang dari senyawa khusus di dalam propolis yang disebut pinocembrin, sebuah kandungan yang berfungsi sebagai anti-inflamasi dan anti-mikroba. Zat ini berperan penting dalam mempercepat penyembuhan luka. Sebuah penelitian menemukan bahwa propolis dapat membantu mempercepat penyembuhan dengan mempercepat pertumbuhan sel-sel baru.

Penelitian lain juga memperlihatkan bahwa ekstrak alkohol dari propolis yang dioleskan di atas luka lebih efektif mengurangi sel mast, sel yang merangsang respon inflamasi dan memperlambat penyembuhan luka.

Walatra propolis brazil dikategorikan sebagai merk propolis terbaik di dunia karena selain dengan memanfaatkan propolis brazil sebagai komposisi utamanya. Juga karena produk propolis yang kami perkenalkan hanya untuk Anda ini diproduksi dengan menggunakan teknologi canggih yaitu NANO TEKNOLOGI. Mampu menjamin kealamian, kemurnian, khasiat, lebih steril dan lebih higienis.

Pengobatan menggunakan Walatra Propolis sudah didukung oleh para pakar kesehatan dan berbagai lembaga kesehatan termasuk BPOM dan MUI sehingga tidak diragukan lagi khasiat, kualitas dan keamanan produk jika Anda memilih Walatra Propolis sebagai solusi pengobatan yang efektif.

Review Produk
NamaWalatra Propolis Brazil ( Propolis Golden )
Isi6 Mil/Botol
Komposisi100% Propolis Brazil
LegaliatsBPOM RI TR 153684231 dan HALAL MUI
ProdusenCV. Jogja Natural Herbal
DistributorCV. Walatra Herbal
Aturan PakaiUntuk Menjaga Kesehatan : 3-4 tetes kedalam 1/4 air putih
Untuk Pengobatan Penyakit : 5-10 tetes kedalam 1/4 air putih
Untuk Pengobatan Luar : Teteskan 3-4 tetes langsung pada luka
Harga ResmiRp.115,000,-/Botol (HARGA PROMO)
Kode ProdukPRO-AS (Propolis Asli)

Cara Pemesanan Yang Mudah

Anda Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Dahulu Berupa Pesan Singkat Seperti Berikut Ini :

Ketik :
Kode Produk ( PRO-AS ) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon

Kirim Ke :
SMS/WA 0823 1571 1171

Atau anda juga bisa menggunakan cara cepat dan praktis TANPA HARUS SAVE / TULIS NOMOR DAHULU. Anda Cukup KLIK atau TAP Gambar Yang Ada DIbawah Ini :



Pembayaran :

⇛ Dengan Cara Transfer Via Rekening Bank

Nomor Rekening Kami :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

⇛ Membayar Di Kantor Pos Indonesia

Nama dan Alamat Tujuan Wesel Instan

Ipan Hidayatulloh
Jalan Noenoeng Tisna Saputra, Rt 02/11, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115

Obat Luka Bernanah Walatra Propolis Brazil

1 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus