Minggu, 12 Agustus 2018

Obat Rematik Herbal Tanpa Efek Samping Ketergantungan

Merk Obat Rematik Herbal Tanpa Efek Samping Ketergantungan


Inilah Obat Rematik Herbal Tanpa Efek Samping Ketergantungan Rekomendasi Para Ahli Kesehatan Herbal, Menjadi Solusi Terbaik Selain Dengan Menggunakan Obat-Obatan Kimia. Legalitas Terjamin, Aman, Nyaman dan Berkhasiat !!

Obat Rematik Herbal Tanpa Efek Samping Ketergantungan

Dewasa ini banyak produk obat herbal untuk rematik yang ditawarkan secara online dan offline dengan beragam merek dan harga. Tetapi anda harus lebih selektif dalam menentukan pilihan, harus lebih memperhatikan komposisi dan legalitasnya.

Untuk itu kami akan memberikan rekomendasi tepat, aman dan nyaman dengan memperkenalkan sebuah produk herbal terkini bernama Sehat Sendi ( Samulinpro ) yang sudah terdaftar di BPOM RI tentunya.

Apa Herbal Sehat Sendi Itu ? Sebelumnya, kami akan memberikan bukti atau testimoni kesembuhan dari Sehat Sendi ini untuk memberikan motivasi dan rasa aman terhadap produk kami.

Nama : Ibu Musliha 
Usia : 45 Tahun

Obat Rematik Herbal Tanpa Efek Samping Ketergantungan - Saya adalah seorang ibu rumah tangga dengan rutinitas kegiatan yang cukup padat dari menggurus keluarga sampai mengurus usaha yang saat ini sudah berjalan

Awal saya mengenal Herbal Sendi Sehat bermula ketika saya bercerita mengenai keluhan yang saya rasakan pada sendi tangan yang sering nyeri kepada Suami apabila tidur dalam satu posisi yang cukup lama ketika akan bergerak terasa sangat sakit/kaku atas keluhan yang saya rasakan itu saya diberikan Herbal Sendi Sehat oleh suami. 

Setelah saya menggunakan Herbal Sendi Sehat tersebut selama 1 minggu dengan dosis 2 butir untuk setiap pagi dan malam keluhan rasa nyeri pada sendi tangan saya berangsur angsur hilang dan sampai saat ini sudah hampir tidak merasakan keluhan keluhan seperti yang saya rasakan sebelumnya.

Produk Sendi Sehat sangat dapat di rekomendasikan untuk mengatasi keluhan keluhan seperti yang saya alami sebelumnya.

Nama : Ibu Rokayah
Usia : 76 thn
Keluhan : Rematik, dan Nyeri Sendi yang sudah menahunan 
Alamat : Tasikmalaya 
Pengobatan : Walatra Sehat Sendi

Assalamualaikum Wr. Wb 

Nama saya ibu rokayah, usia saya sudah 76thn. Saya punya riwayat penyakit rematik yang sudah menahun, persendian di kaki saya jadi bengkak hingga saya tidak bisa jalan. Kalaupun jalan, saya harus merangkak dan menggunakan tongkat untuk bantuan jalan kemana2, kadang dibantu dengan anak atau cucu saya.

Sebelumnya saya mengkonsumsi obat rematik biasa yang dijual di apotik, tapi tidak ada perubahan sama sekali, malahan rematik saya semakin menjadi dan sendi saya menjadi bengkak. Anak saya menyarankan untuk minum obat herbal Walatra Sehat Sendi

Alhamdulillah tidak membutuhkan waktu yang lama, setelah saya konsumsi walatra sehat sendi kurang dari 1 btl, rematik dan sendi saya yang bengkak2 makin hari makin kempes dan sudah tidak sakit lagi kalau dibawa jalan. Untuk cara minumnya saya ikutin saran dari anak saya yaitu 3 kapsul 2 kali setiap hari.

Alhamdulillah sekarang saya sudah bisa jalan lagi tanpa harus merangkak ataupun tongkat lagi. Saya sangat bersyukur sekali kpd Allah SWT yang telah memberikan kesehatan pada saya melalui perantara obat Walatra Sehat Sendi ini. Semoga saya bisa sehat terus

Terimakasih Walatra Sehat Sendi semoga makin sukses, dan makin berkah Aamiin... 

Nama : Wasiah
Alamat : Majalengka
Keluhan : Asam urat dan nyeri persendian menahun
Penggunaan Herbal :Walatra Sehat Sendi

Assalamualaikum wr wb

Nama saya ibu wasiah umur 80 th saya menderita asam urat dan nyeri persendian yang sudah menahun 5 bulan yang lalu saya pernah mengalami jatuh terus seluruh badan saya tidak bisa di gerakan bahkan mulut saya juga tidak bisa di gerakan saya sudah konsultasikan ke dokter kata dokter darah saya normal tidak ada tanda” penyakit setruk ,alhamdulilah setelah saya menkonsumsi herbal sehat sendi baru minum satu botol alhamdululilah hasilnya nyata mulut saya pelan” sudah bisa untuk bicara persendian pun tidak kaku lagi jalan pun tidak merangkak lagi terimakasih walatra sehat sendi.

Disclaimer : Reaksi produk ini bisa berbeda-beda pada setiap individu, tergantung respon tubuh, stadium penyakit, jenis kelamin dan usia. Aturan pakai dan dosis sudah ada dalam kemasan. Silahkan baca aturan pakai terlebih dahulu sebelum konsumsi.



Sehat Sendi Obat Rematik Herbal Tanpa Efek Samping Ketergantungan


Obat rematik herbal sehat sendi merupakan salah satu produk unggulan dari Jogja Natural Herbal yang diformulasi secara khusus untuk membantu mengobati berbagai keluhan sendi yang salah satunya rematik.


Herbal Sehat Sendi ini dibuat dari bahan-bahan alami pilihan hasil dari kekayaan alam Indonesia, yakni berbahan utama dari :

⇒ 60% akar kuning (Arcangelisia flava)
⇒ 20% bratawali (Tinospora Crispa L.)
⇒ 20% daun salam (syzygium polyanthum)

Produk herbal sehat sendi ini telah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan nomor registrasi TR173306941, atas nama Samulinpro ( cek disitus pom.go.id ). Selain itu, walatra sehat sendi juga telah mendapatkan sertifikat resmi dari MUI, yang menyatakan bahwasannya obat herbal khusus sendi dan tulang ini 100% Halal, tidak mengandung DNA babi seperti yang di temui pada produk kesehatan sendi lainnya.

Rincian Produk
NamaWalatra Sehat Sendi - Samulinpro
Isi100 Kapsul
Komposisi60% akar kuning, 20% bratawali, 20% daun salam
LegalitasBPOM TR173306941 & HALAL MUI
PerodusenCV. Jogja Natural Herbal
DistributorCV. Walatra Herbal
Aturan Pakai3 kali sehari, 2 kapsul sekali konsumsi
Harga ResmiRp,200,000,-
Kode Produk ResmiWSNR ( Cantumkan Pada Format Pemesanan SMS/WA )

Khusus Untuk Pemesanan Hari Ini Kami Berikan Layanan KIRIM BARANG DAHULU - BAYAR NANTI SETELAH PESANAN SAMPAI ALAMAT ANDA ( Dengan Syarat dan Ketentuan Berlaku )

Bagaimana Cara Pemesanannya ?

Anda HARUS Mengirimkan Format Pemesanan Dahulu Berupa Pesan Singkat Melalui SMS atau WhastApp Sebagai Bukti Pemesanan Yang Sah. Inilah Format Pemesanannya ( Anda Tinggal Mencontohnya ).

Ketik :
Kode Produk ( WSNR ) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon

Kirim Ke :
SMS / WhatsApp 0823 1571 1171

Adapun Cara Pemesanan Cepat Tanpa Harus TULIS / SAVE Nomor Telepon Dahulu. Anda Cukup KLIK atau TAP Gambar Di Bawah Ini :



Ketentuan :
  • Produk dijamin keasliannya dengan segel resmi perusahaan
  • Layanan Kirim Barang Dahulu hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja dengan maksimal ongkos kirim Rp.50.000,-
  • Untuk pemesanan 3 botol ke atas bisa transfer dahulu setengahnya dari total, kemudian lakukan pelunasan setelah pesanan sampai alamat anda
  • Batas akhir pembayaran dan pelunasan adalah 2 x 24 jam setelah pesanan anda terima
  • Garansi uang kembali 100% jika pesanan tidak sampai


Pembayaran :
  • Dengan cara transfer via rekening bank BCA, BRI, BNI, Mandiri
  • Membayar setoran langsung di Bank atau Kantor Pos Indonesia
  • Bisa melakukan pembelian secara COD untuk wilayah Kota/Kab Tasikmalaya, Ciamis, Bandung (Via Agen Bandung), Surabaya (Via Agen Surabaya)


Obat Rematik Herbal Tanpa Efek Samping Ketergantungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar