Selasa, 06 Juni 2017

Cara Pencegahan dan Mengobati Tumor Payudara

Cara Pencegahan dan Mengobati Tumor Payudara


Cara Pencegahan dan Mengobati Tumor Payudara,- Penyakit tumor pastinya sangat menakutkan bagi siapa saja tidak ada kecuali. Tumor bisa tumbuh dimana saja tanpa pandang bulu, kebanyakan si penderitanya tidak menyadari keberadaan tumor tersebut. Tidak sedikit yang mengetahuinya setelah tumor tersebut berkembang dalam tubuh. Salah satu penyakit tumor yang sangat ditakutkan oleh kaum wanita adalah tumor payudara.

Cara Pencegahan dan Mengobati Tumor Payudara

Tumor pada payudara umumnya membentuk benjolan pada payudara. Kondisi ini terjadi ketika ada sel-sel payudara yang berkembang secara tidak normal dan cepat. Namun tidak semua benjolan payudara adalah tumor atau kanker. Ada beberapa penyebab benjolan pada payudara yang jauh lebih umum dari pada tumor dan kanker.

Ciri atau Gejala Tumor Payudara
  • Terdapat benjolan pada payudara serta payudara juga akan mengalami perubahan bentuk.
  • Perubahan selanjutnya yaitu kulit payudara, kulit payudara akan mengalami perubahan warna menjadi warna merah muda dan warna cokelat dan juga seperti nkulit jeruk.
  • Selain itu puting susu akan masuk  ke dalam payudara atau disebut sebagai retraksi.
  • Kemungkinan bisa saja puting susu hilang atau bahkan putus.
  • Rasa sakit akan menghilang dan timbul kembali pada saat tumor payudara tersebut semakin membesar.

Cara Pencegahan
  • Menjaga berat badan tetap ideal
  • Konsumsi makanan yang sehat
  • Rutin berolahraga
  • Jauhi kebiasaan merokok
  • Hindari minuman beralkohol
  • Jika sedang menyusui, harus diberikan secara teratur pada si bayi
  • Hindari terkena paparan radiasi

Untuk cara pengobatannya, kami akan merekomendasikan untuk anda cara mengobati tumor jinak di payudara dengan menggunakan pengobatan alternatif. Yaitu dengan mengkonsumsi ramuan tradisional bernama Ace Maxs.

Cara Pencegahan dan Mengobati Tumor Payudara Dengan Ace Maxs


Ace Maxs sebagai solusi cara mengobati tumor payudara merupakan sebuah produk kesehatan kelas premium salah satu unggulan dari PT H2O Internasional. Dibuat dari bahan-bahan alami pilihan hasil dari kekayaan alam Indonesia, yakni berbahan utama dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak, dipadukan dengan bahan pendukung lainnya seperti Bunga Rosela Hitam sebagai pengawetnya, serta Madu Murni sebagai pemanis alaminya. Sehingga Ace Maxs menjadi pelopor ramuan tradisional yang diolah dengan teknologi modern yang sudah diakui pemerintah, dengan terdaftarnya di Departemen Kesehetan RI dan juga BPOM RI.

- BPOM TR. 142 680 331
- DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17

Ace Maxs memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, dikemas dalam dus dan botol dengan isi 350 ml. Diproduksi oleh PT H2O Internasional yang dipasarkan secara langsung kepada konsumen oleh Agen Resmi Ipan Herbal. Melayani pembelian secara online dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia.

Satu-Satunya Dengan Layanan :
KIRIM BARANGNYA DAHULU, BAYAR NANTI SETELAH PESANAN SAMPAI ALAMAT ANDA
(syarat dan ketentuan berlaku)

Berikut Testimoni Ace Maxs

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Testimoni diatas semata-mata hanya untuk memberikan kepercayaan dan rasa aman terhadap produk kami, serta sebagai motivasi agar tidak putus asa dalam mencari kesembuhan.

Cara Konsumsi :
  • Minum 2-3 kali sehari sebanyak 2 sloki (sloki ada pada kemasan)
  • Konsumsi setelah makan
  • Jika sedang mengkonsumsi obat dokter, bisa diberi jeda minmal 1-2 jam sebelum/sesudah obat dokter
  • Tidak boleh dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui

Kode Produk Resmi : ACR (cantumkan pada format pemesanan sms/wa)

Harga Resmi Ace Maxs Resmi
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

*Pembelian 10 botol Ace Maxs HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.200.000,-/Botolnya
**Harga diatas belum termasuk ongkos kirim

Cara Memesan Ace Maxs Resmi (ACR)
  1. Anda wajib mengirimkan format pemesanan berupa pesan singkat via sms/wa
  2. Format pemesanan yang dikirimkan harus sesuai dengan yang ada dibawah, anda tinggal mencontohnya
  3. Cantumkan kode produk (ACR) pada format pemesanannya
Inilah Format Pemesanan Yang Benar

ACR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Telepon
Kirim Ke : 085 323 175 444 (sms/wa)

Contoh Pemesanan 6 Botol :
ACR 6 Botol : Siti Apriliani : Jalan Ir H Djuanda Bypass No 267 Tasikmalaya : 081220388XXX

Keterangan :
  • Kirim barang dahulu berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dengan mencantumkan kode produk ACR pada format pemesanannya
  • TIDAK MENCANTUMKAN maka pesanan TIDAK DIPROSES
  • Pemesanan tidak dibatasi jumlahnya

Cara Pembayaran :
  • Dengan cara transfer via rekening bank
  • Melakukan setoran tunai langsung di bank
  • Menggunakan wesel instan salah satu layanan Pos Indonesia

*Batas akhir pembayaran adalah 2 x 24 jam setelah pesanan sampai alamat anda


Cara Pencegahan dan Mengobati Tumor Payudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar