Selasa, 25 April 2017

Buah Untuk Menurunkan Asam Lambung

Macam-Macam Buah Untuk Menurunkan Asam Lambung


Penyakit asam lambung memang sudah tidak asing lagi bagi kita, tetapi tidak sedikit dari mereka yang sering menganggap remeh penyakit ini. Sebenarnya penyakit asam lambung akan sangat berbahaya jika tidak segara ditangani dengan cepat, tidak sedikit dari mereka yang berujung pada kematian yang diakibatkan karena sudah parahnya penyakit gangguan lambung tersebut.

Buah Untuk Menurunkan Asam Lambung

Sebenarnya banyak sekali makanan atau buah yang bisa digunakan untuk mengobati asam lambung, hanya saja kita kurang memahami jenis buah untuk menurunkan asam lambung itu apa saja. Maka dari itu, kami akan memberikan beberapa jenis buah yang dapat menurunkan asam lambung.

Jenis Buah Untuk Menurunkan Asam Lambung


Buah Berry

Buah berry dipercaya sangat kaya akan kandungan antioksidan, vitamin C serta serat. Yang merukan kandungan yang sempurna untuk di konsumsi penderita maag dan asam lambung, Hal ini karena serta pada buah ini mampu mencegah pembentukan luka lambung serta Vitamin C pada buah ini mampu untuk mencegah infeksi pada lambung yang menyebabkan maag dan asam lambung.

Buah Pisang

Pisang Dengan kandung pH sekitar 5,6 di dalamnya, pisang menjadi salah satu buah yang baik dikonsumsi untuk penderita asam lambung.

Buah Kelapa (air kelapa)

Air kelapa yang diminum beberapa kali dalam sehari dapat mencegah pembentukan asam ekstra di perut anda. Air kelapa juga sangat bagus sebagai minuman pelepas dahaga karena dapat menyediakan glukosa dan garam yang hilang dalam tubuh.

Buah Pear (pir)

Penderita maag atau asam lambung sangat membutuhkan serat, yang mana mampu membantu dalam proses pencernaan dan membantu dalam meningkatkan kemampuan sistem pencernaan yang berimbas pada berkurang nya keluhan maag atau asam lambung.

Dan hal ini bisa anda dapatkan hanya dengan mengkonsumsi buah pir, yang mana menjadi buah yang paling kaya akan serat.

Demikian itulah macam-macam buah untuk menurunkan asam lambung yang bisa anda coba, semoga bisa memebrikan pengaruh positif terhadap asam lambung anda.

REKOMENDASI

Kami memiliki rekomendasi untuk anda sebuah obat asam lambung tradisional yang diolah dari 100% bahan alami, sangat efektif mengatasi permasalahan lambung dengan cepat, aman dan pastinya tidak ada efek samping negatif bagi kesehatan lainnya. Selain itu, QnC Jelly Gamat sudah memiliki testimoni dari para konsumen, diantaranya :


Informasi Selengkapnya Bisa KLIK DISINI !

Buah Untuk Menurunkan Asam Lambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar