Minggu, 04 Maret 2018

Buah Penurun Kadar Gula Darah Tinggi Paling Cepat

Buah Penurun Kadar Gula Darah Tinggi Paling Cepat


Buah Penurun Kadar Gula Darah Tinggi Paling Cepat,- Buah - buahan memang sangatlah bagus dikonsumsi oleh siapa saja, sebab dalam buah - buahan banyak terkandung vitamin dan antioksidan yang sangat baik untuk tubuh. Lantas bolehkan penderita diabetes mengkonsumsi buah dengan rasa manis ?


Mungkin ini sedikit berlawanan dengan apa yang Anda pernah dengar, akan tetapi, buah-buahan sebenarnya sangat penting untuk dikonsumsi oleh para penderita diabetes. Penelitian yang dipublikasikan di tahun 2013 oleh British Medical Journal meneliti tentang efek dari diabetes dan konsumsi buah-buahan pada lebih dari 190.000 orang. Di dalam penelitian tersebut, para ilmuwan membandingkan efek dari memakan buah-buahan (terutama buah blueberry, anggur, dan apel) dengan diabetes. Hasilnya, ternyata memakan buah-buahan tersebut dapat menurunkan risiko mengidap diabetes tipe 2.

Akan tetapi, menariknya, meminum jus buah justru meningkatkan risiko terkena diabetes. Mengapa demikian? Di dalam buah maupun jus buah tentu saja mengandung gula. Akan tetapi, satu buah itu hanya setara dengan sekitar 120 gram jus buah. Kalau Anda meminum sekitar 350 gram jus buah, maka Anda malah bisa jadi mengonsumsi terlalu banyak gula. Di sisi lain, memakan buah memiliki keuntungan yang lebih banyak untuk para penderita diabetes.

Lalu buah jenis apa saja yang boleh dikonsumsi oleh penderita diabetes ? Berikuit kita simak beberapa jenis buah penurun kadar gula darah tinggi paling cepat dan pastinya tidak susah untuk didapatkan.

Jenis Buah Penurun Kadar Gula Darah Tinggi Paling Cepat


Kiwi

Buah kiwi memiliki berbagai manfaat kesehatan untuk penderita diabetes. Sebuah kiwi ukuran besar mengandung sekitar 56 kalori dan 13 gram karbohidrat. IG-nya pun tergolong rendah, yakni 53.

Kiwi juga mengandung inositol yang penting untuk mengatur kadar glukosa darah. Antioksidannya dapat mencegah kerusakan DNA, sedangkan potasiumnya membantu mengatur tekanan darah dan melindungi jantung.

Buah Berry

Beberapa jenis buah berry seperti strawberry, blackberry, raspberry, cranberry, boysenberry serta blueberry memiliki kandungan lebih dari 85% air di dalamnya, sehingga sangat baik dikonsumsi untuk membantu menurunkan berat badan, menurunkan kolesterol, serta membantu mengelola kadar gula dalam darah.

Semangka 

Indeks glikemik semangka sangatlah rendah, yang membuat mereka baik untuk pasien diabetes. Tetapi, pastikan bahwa Anda mengonsumsi buah ini dalam jumlah terbatas atau tidak berlebihan.

Belimbing

Buah belimbing merupakan salah satu buah yang mengandung banyak serat yang mampu menyera glukosa, menunda penyebaran glukosa, serta dapat menunda pelepasan glukosa dari pati. Sehingga dapat membantu menurunkan gula darah. Akan tetapi bagi pasien komplikasi nefropati, sebaiknya menghindari buah belimbing.

Buah Ara / Buah Tin

Buah ara mengandung kalium yang tinggi serta sodium yang rendah, yang sangat ampuh mencegah gangguan hipertensi dan mengontrol gula darah.

Pepaya

Pepaya memiliki IG alami rendah sehingga dapat membantu mengatur kadar glukosa darah. Penelitian menunjukkan bahwa konsumsi pepaya secara teratur dapat menurunkan risiko diabetes tipe 2. Kandungan potasiumnya pun tertinggi dibandingkan buah lain sehingga baik untuk mencegah penyakit jantung.

Tomat

Karbohidrat dalam buah tomat dapat membantu mengontrol kadar gula dalam darah serta dapat membantu asupan kalori sehingga dapat menurunkan berat badan penderita diabetes.

Baca Juga : Manfaat Buah Tomat Sebagai Obat Alami Kanker Prostat

Jeruk

Jeruk mengandung zat aktif yang dinamakan naringenin, yaitu semacam antioksidan yang dapat membantu mempertahankan berat ideal serta dapat meningkatkan sensitivitas insulin. Zat ini biasanya terdapat pada kulit jeruk yang mengakibatkan rasanya pahit. Naringenin juga dipercaya dapat membantu proses pembakaran lemak di hati, serta dapat menurunkan rosiglitazone dan fenofibratepada terapi diabetes.

Nanas

Buah yang memiliki kandungan nutrisi karbohidrat, vitamin C, dan kalsium ini ternyata juga mampu bermanfaat bagi penderita diabetes. Nutrisi yang ditemukan dalam buah nanas merupakan bagian dari diet sehat bagi penderita diabetes.

Nangka 

Nangka adalah buah yang baik untuk pasien diabetes. Ini membantu meningkatkan resistensi insulin dalam tubuh. Nangka juga mengandung vitamin C dan vitamin A.

Mungkin itulah berbagai macam buah penurun kadar gula darah tinggi paling cepat yang bisa anda coba sendiri dirumah. Masih banyak jenis buah lainnya yang bisa dijadikan sahabat bagi penedrita diabetes.

Apakah ada solusi lain untuk membantu menurunkan kadar gula darah dengan cepat dan aman ?

REKOMENDASI

Kami memiliki rekomendasi tepat bagi anda yang ingin menurunkan kadar gula dalam darah, sekaligus mengobati luka akibat diabetes hingga tuntas tanpa amputasi. QnC Jelly Gamat merupakan salah satu solusi tepat atasi penyakit gula darah secara alami. Dibuat dari bahan-bahan alami pilihan hasil dari kekayaan Alam Indonesia.


QnC Jelly Gamat diolah dari hewan laut bernama TERIPANG yang dipadukan dengan bahan pendukung lainnya seperti :

  • Air Ro
  • Essen Natural
  • Sweetener Steva
  • Pengemulsi Nabati
  • Ekstrak Buah
  • Ekstrak Sayur
Proses pembuatannya sendiri dilakukan dipabrik modern yang diawasi secara langsung oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Untuk legalitasnya, QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR173301471.


Rincian Produk
Nama Produk QnC Jelly Gamat
KemasanDus, Botol Isi 300 Ml
Sediaan / BentukCairan Kental (Jeli)
Di Produksi OlehCV. Jogja Natural Herbal
Di Pasarkan OlehCV. Walatra Herbal
Distributor (Agen)Ipan Herbal
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
POM TR173301471
Aturan Pakai
Konsumsi 2-3 Kali Sehari Sebanyak 2 Sendok
Bisa dikonsumsi sebelum / sesudah makan
Aman Dikonsumsi Semua Kalangan Termasuk Ibu Hamil dan Menyusui
Untuk Oles: Pisahkan sedikit pada wadah kecil, kemudian oleskan secara merata pada bagian yang terkena penyakit
Kode Produk ResmiQNCR (cantumkan setiap melakukan pemesanan)


Pesan Hari Ini Juga !!
KAMI KIRIM DAHULU BARANGNYA - BAYAR NANTI SETELAH PESANAN SAMPAI ALAMAT ANDA
( syarat dan ketentuan berlaku )

Atau


Artikel Lainnya :

Buah Penurun Kadar Gula Darah Tinggi Paling Cepat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar