Selasa, 20 Februari 2018

Testimoni Walatra Sehat Sendi

Testimoni Walatra Sehat Sendi Yang Sudah Dipublikasikan


Terimakaish telah berkunjung pada situs resmi distributor Walatra Sehat Sendi. Pada kesempatan kali ini kami akan share beberapa testimoni walatra sehat sendi yang diperoleh dari para konsumen kami yang berhasil sembuh.

Kami share testimoni walatra sehat sendi ini bertujuan hanya untuk memberikan kepercayaan dan rasa aman terhadap produk kami, serta bisa juga dijadikan sebagai motivasi agar tidak putus asa dalam mencari kesembuhan.

Walatra Sehat Sendi sendiri merupakan produk unggulan dari Jogja Natural Herbal yang diformulasi secara khusus untuk membantu mengobati berbagai gangguan sendi, seperti asam urat, rematik, nyeri sendi, sendi kaku, sendi ngilu dan gangguan sendi lainnya.

Diolah dari 100% tumbuh-tumbuhan alami pilihan, yakni 60% Akar Kuning (Arcangelisia Flava), 20% Bratawali (Tinospora Crispa L), 20% Daun Salam (Syzygium Polyanthum).

"TIDAK MENGANDUNG UNSUR HEWANI"
Testimoni Walatra Sehat Sendi


Rincian Produk

Nama
Walatra Sehat Sendi Kapsul
Isi
100 Kapsul
Komposisi
60% akar kuning, 20% bratawali, 20% daun salam
Legalitas
BPOM masih dalam prosess & HALAL MUI
Perodusen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor
CV. Walatra Herbal
Aturan Pakai
3 kali sehari, 2 kapsul sekali konsumsi
Harga Resmi
Rp,200,000,-
Kode Produk Resmi
WSNR ( Cantumkan Pada Format Pemesanan SMS/WA )


Berikut Beberapa Testimoni Walatra Sehat Sendi



Nama : Ibu Rokayah
Usia : 76 thn
Keluhan : Rematik, dan Nyeri Sendi yang sudah menahunan 
Alamat : Tasikmalaya 
Pengobatan : Walatra Sehat Sendi

Assalamualaikum Wr. Wb 

Nama saya ibu rokayah, usia saya sudah 76thn. Saya punya riwayat penyakit rematik yang sudah menahun, persendian di kaki saya jadi bengkak hingga saya tidak bisa jalan. Kalaupun jalan, saya harus merangkak dan menggunakan tongkat untuk bantuan jalan kemana2, kadang dibantu dengan anak atau cucu saya.

Sebelumnya saya mengkonsumsi obat rematik biasa yang dijual di apotik, tapi tidak ada perubahan sama sekali, malahan rematik saya semakin menjadi dan sendi saya menjadi bengkak. Anak saya menyarankan untuk minum obat herbal Walatra Sehat Sendi

Alhamdulillah tidak membutuhkan waktu yang lama, setelah saya konsumsi walatra sehat sendi kurang dari 1 btl, rematik dan sendi saya yang bengkak2 makin hari makin kempes dan sudah tidak sakit lagi kalau dibawa jalan. Untuk cara minumnya saya ikutin saran dari anak saya yaitu 3 kapsul 2 kali setiap hari.

Alhamdulillah sekarang saya sudah bisa jalan lagi tanpa harus merangkak ataupun tongkat lagi. Saya sangat bersyukur sekali kpd Allah SWT yang telah memberikan kesehatan pada saya melalui perantara obat Walatra Sehat Sendi ini. Semoga saya bisa sehat terus

Terimakasih Walatra Sehat Sendi semoga makin sukses, dan makin berkah Aamiin... 


Nama : Asmada
Umur : 50th
Alamat : Desa. Koto Besar, Kec. Koto Besar, Dharmasraya, Sumbar.
Keluhan : Tulang paha tergelincir akibat jatuh dari motor

Sudah bermacam obat yang di konsumsi tapi tidak ada yang bisa menyembuhkan tulang saya. Hampir 2 bulan menahan sakit tidak bisa berjalan. Alhamdulillah setelah makan pil Walatra Sehat Sendi saya sudah bisa berjalan kembali. Padahal baru makan pil 3x saja. Belum sampai habis obatnya sudah membuat saya sehat. Terimakasih Walatra Sehat Sendi.


Nama : Erian Irawan SH.MM 
Usia  : 48 Tahun

Saat ini saya bekerja di salah satu Bank Pemerintah di Jakarta awal saya mengenal Herbal Sendi Sehat bermula saat berkunjung kerumah salah satu Saudara yaitu Bp.Muhamad Hasan, Saya bercerita mengenai keluhan yang saya rasakan pada tubuh saya yang sering mengalami kesemutan dan linu pada sendi dan saat itulah saya diberikan Herbal Sendi Sehat olehnya 

Setelah saya menggunakan herbal sendi sehat tersebut selama 3 hari dengan dosis 2 butir untuk setiap pagi dan malam saya merasakan khasiat yang luar biasa, yaitu rasa kesemutan dan linu di sendi saya hilang dan phisik saya terasa lebih bugar selain itu saya juga merasakan tubuh juga lebih bugar dan tidak mudah lelah.

Dengan hasil yang saya rasakan ini saya sangat merekomendasi produk Herbal Sendi Sehat di gunakan untuk mengatasi keluhan keluhan seperti yang Saya rasakan sebelumnya dan dapat di gunakan dalam menjaga kebugaran tubuh.


Nama : Ibu Musliha 
Usia : 45 Tahun

Saya adalah seorang ibu rumah tangga dengan rutinitas kegiatan yang cukup padat dari menggurus keluarga sampai mengurus usaha yang saat ini sudah berjalan

Awal saya mengenal Herbal Sendi Sehat bermula ketika saya bercerita mengenai keluhan yang saya rasakan pada sendi tangan yang sering nyeri kepada Suami apabila tidur dalam satu posisi yang cukup lama ketika akan bergerak terasa sangat sakit/kaku atas keluhan yang saya rasakan itu saya diberikan Herbal Sendi Sehat oleh suami. 

Setelah saya menggunakan Herbal Sendi Sehat tersebut selama 1 minggu dengan dosis 2 butir untuk setiap pagi dan malam keluhan rasa nyeri pada sendi tangan saya berangsur angsur hilang dan sampai saat ini sudah hampir tidak merasakan keluhan keluhan seperti yang saya rasakan sebelumnya.

Produk Sendi Sehat sangat dapat di rekomendasikan untuk mengatasi keluhan keluhan seperti yang saya alami sebelumnya.

Demikian itulah penjelasan mengenai beberapa Testimoni Walatra Sehat Sendi yang bisa kami share, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mencari kesembuhan.

Apabila anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja pesan pada kami hari ini juga, sebab untuk pemesanan hari ini BISA GRATIS ONGKOS KIRIM SE INDONESIA dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Berikut Cara Pemesanan Walatra Sehat Sendi Yang Benar
  • Anda wajib mengirimkan format pemesanan dahulu berupa pesan singkat sms/wa sebagai bukti pemesanannya. TIDAK MELAYANI PEMESANAN VIA TELEPON
  • Format pemesanan yang dikirimkan harus sesuai dengan yang sudah kami sediakan dibawah. ANDA TINGGAL MENCONTOHNYA
  • Jangan lupa cantumkan Kode Produk WSNR pada format pemesanannya

Inilah Format Pemesanan Yang Harus Anda Kirimkan

Ketik:
Kode Produk ( WSNR ) : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp
Kirim ke : 0823 1571 1171 ( SMS/WA)

Contoh Pemesanan 6 Botol:
WSNR : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

    Catatan :
    • Layanan GRATIS ONGKIR berlaku untuk pemesanan 2 botol keatas dengan mencantumkan WSNR pada format pemesanannya
    • Pembayaran dengan cara transfer via rekening bank atau bisa membayar di Kantor Pos dengan menggunakan Wesel Instan
    Informasi Cara Pemesanan Selengkapnya KLIK DISINI

    Artikel Terkait :

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar