Senin, 26 Februari 2018

Testimoni Walatra Lycopene Softgel

Real Testimoni Walatra Lycopene Softgel


Anda masih meragukan khasiat dari produk kami ? Simak Testimoni Walatra Lycopene Softgel yang akan kami share untuk anda agar bisa dijadikan sebagai sebuah kepercayaan terhadap produk kami, serta bisa juga dijadikan motivasi agar tidak putus asa dalam mencari kesembuhan.
Testimoni Walatra Lycopene Softgel

Disini kami sebagai distributor resmi Walatra Lycopene Softgel yang akan memberikan layanan pemesanan secara online ataupun offline. Untuk pembelian secara online, kami melayani pesanan untuk seluruh wilayah Indonesia hingge pelosok. Proses pengiriman barang dilakukan oleh pihak jasa angkutan ekspedisi JNE yang akan mengantarkan secara langsung pesanan anda sampai ke alamat.

Pemesanan Hari Ini
BISA GRATIS ONGKOS KIRIM SE-INDONESIA
( syarat dan ketentuan berlaku )

Untuk pembelian secara online, anda bisa datang langsung ke alamat kami yang bertempat di Jl Noenoeng Tisna Saputra, Rt 02/11, Kahuripan, Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115. Kami juga melayani pemesanan dengan cara COD ( Cash On Delivery )

Inilah Salah Satu Testimoni Walatra Lycopene Softgel


Nama : Jumron
Alamat : Kp. Cisomang tengah no 7 RT 03 RW 10 Ds. Cisomang barat kec. Cikalong wetan kab. Bandung barat 40556
Usia : 66 th

Saya sudah lama mengalami prostat bengkak yang membuat saya sulit untuk buang air kecil, saya menjalani rawat jalan di salah satu dokter disini dan tidak berpindah-pindah dokter agar perawatan rutin saya mendapatkan hasil namun fakta berkata lain, setelah sekian lama perawatan, lab, dan usg belum menunjukan kemajuan saya pulang ke Tasikmalaya dan mendapatkan informasi bahwa di Tasikmalaya ada rekomendasi dari adik saya yang sudah langganan ke agen herbal untuk keluhan keluarganya.

Saya di bawakan satu produk berwarna merah namanya LYCOPENE yang katanya dari ekstrak tomat singkat cerita saya bawa pulang obat herbal itu ke Cikalong kabupaten Bandung, Setelah 2 minggu komsumsi Lycopene Softgel ini sesuai petunjuk dari agennya 2 softgel 2x sehari ya saya kaget, alhamdulillah perubahan baik saya alami, baru 2 minggu konsumsi buang air kecil yg tadinya tidak bisa sambil jongkok sekarang bisa sambil jongkok dan tidak sakit. Keluhan sakit panggul saya akibat prostat ini pun sudah membaik. Setelah sekian lama saya mengharapkan perubahan baik terjadi pada saya akhirnya waktunya tiba, sekarang dengan keyakinan saya untuk sembuh saya terus konsumsi lycopene. Saya bersyukur sekali atas jalan yang tidak di sangka-sangka ini dan saya berdo’a semoga lebih banyak lagi orang-orang yang terbantu dengan produk yg luarbiasa ini, Terimakasih.

Itulah salah satu testimoni walatra lycopene softgel yang bisa kami publikasikan untuk anda, agar dijadikan sebagai kepercayaan terhadap produk kami.

  • Isi                  : 60 Kapsul
  • Aturan Pakai  : 2 Kali Sehari Sebanyak 2 Softgel Sekali Konsumsi
  • Harga Resmi   : Rp.450.000,-
  • Kode Produk  : LCPR (Lycopene Resmi)

Anda ingin merasakan sendiri khasiatnya ?? Langsung saja pesan pada kami dan dapatkan layanan terbaik GRATIS ONGKOS KIRIM. Cara pemesanannya sangatlah mudah, anda cukup mengikuti langkah cara pemesanan yang benar seperti berikut :

  • Anda diwajibkan untuk mengirimkan format pemesanan dahulu berupa pesan singkat sms/wa sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Format pemesanan yang dikirimkan harus sesuai dengan yang sudah kami sediakan dibawah, anda tinggal mencontohnya
  • Anda juga harus mencantumkan Kode Produk Resmi LCPR pada format pemesanannya

Inilah Format Pemesanannya

Ketik :
Kode Produk ( LCPR ) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No. Hp / Tlp 
Kirim ke 0823 1571 1171 (sms/wa)

Contoh Pemesanan 6 Botol:
LCPR : 6 botol : Doni Sigarantang : Jalan Kol Abd Saleh (Cicurug) No 267, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

    Catatan :
    • Layanan GRATIS ONGKIR berlaku untuk pemesanan mulai dari 2 botol dengan mencantumkan Kode Produk LCPR
    • Pemesanan tidak dibatasi jumlahnya
    • Pesanlah sebelum pukul 14.00 wib, agar pesanan kami kirim langsung hari ini juga
    • Pemesanan lebih dari pukul 14.00 wib, kami kirim kesesokan harinya

    Pembayaran : Dengan cara transfer via rekening bank atau membayar langsung di Kantor Pos Indonesia dengan menggunakan Wesel Instan

    Artikel Terkait : Cara Mengobati Prostatitis

    Testimoni Walatra Lycopene Softgel

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar