Kamis, 07 September 2017

Penyebab Tumit Sakit Saat Berjalan

Apa Sebenarnya Penyebab Tumit Sakit Saat Berjalan ?


Harus anda ketahui, tumit merupakan salah satu tulang terbesar pada kaki yang memiliki fungsi sangat vital, yaitu menopang berat tubuh kita ketika berdiri atau berjalan. Bagai mana jika terjadi gangguan/sakit pada tumit ? Untuk itu kami akan memberikan penjelasan mengenai penyebab tumit sakit saat berjalan dan bagaimana cara mengatasinya.

Penyebab Tumit Sakit Saat Berjalan

Sakit pada tumit bukanlah suatu penyakit, kondisi ini merupakan pertanda atau gejala dari penyakit plantar fasciitis dan achilles tendinitis. Ke-2 jenis penyakit tersebut terjadi sebagai akibat dari peradangan pada jaringan fibrosa tebal yang melintang dari tumit hingga jari kaki. Meskipun tidak menyebabkan kematian, sakit pada tumit pastilah dapat mengganggu kenyamanan dalam beraktivitas.


Berikut Beberapa Penyebab Tumit Sakit Saat Berjalan


Plantar fascilitis

Apa yang menyebabkan rasa sakit di tumit? Alasan yang paling khas dari nyeri tumit adalah plantar fascilitis. Jika Anda menekan sekira satu inci belakang tumit pada bagian bawah kaki dan rasa nyeri, maka kemungkinan plantar fascilitis.

Radang fascia

Hal ini karena ketidaknyamanan dan peradangan pada fascia, yang merupakan jaringan ketat pada bagian bawah kaki yang membentuk lengkungan. Anda mungkin pertama kali merasakannya saat berjalan untuk jarak jauh atau berdiri lama.

Menggunakan alas kaki baru

Jika Anda baru membeli sepatu/sandal baru, mungkin ini yang menjadi penyebab tumit terasa sakit. Banyak orang mencoba untuk menempatkan sisipan di bagian tumit sepatu, agar terhindar dari rasa nyeri.

Kegemukan

Anda mungkin juga merasakan nyeri tumit jika kelebihan berat badan. Tekanan berlebihan akibat berat badan pada tumit akan menyebakan rasa sakit. Terlebih jika Anda memiliki telapak kaki datar atau lengkungan tinggi, pasti lebih berisiko.

Tendon achilles

Dalam kasus nyeri tumit di bagian belakang, maka kemungkinan Anda mengalami masalah tendon achilles. Kadang-kadang, seseorang mengalami nyeri di pergelangan saat berjalan, karena mengubah gaya berjalan akibat nyeri lutut.

Rekomendasi Pengobatannya

Kami akan memberikan rekomendasi untuk anda sebuah obat herbal untuk tumit sakit yang diolah dari 100% bahan alami bernama QnC Jelly Gamat. Ramuan tradisional QnC Jelly Gamat memiliki sediaan cairan kental mirip madu, dibuat dari hewan laut bernama Teripang sebagai bahan utamanya, dipadukan dengan bahan pendukung lainnya seperti Essen Natural, Air Ro, Sweetener Steva, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Sayur dan Buah.



Proses peracikannya dilakukan di pabrik modern yang diawasi langsung oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. QnC Jelly Gamat dibuat oleh perusahaan asli dari Indonesia, tepatnya di kota Yogyakarta oleh CV Jogja Natural Herbal. Untuk legalitasnya, QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di BPOM dan DEPKES RI dengan nomor registrasi :

> DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
> BPOM TR173301471

Dikemas dalam dus dan botol dengan isi 300 ml untuk setiap botolnya. QnC Jelly Gamat sangat aman dikonsumsi oleh semua kalngan, tidak terkecuali bayi dan ibu hamil serta yang sedang menyusui.

Aturan Pakai :
  • Anak     : Minum 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok teh sekali konsumsi
  • Dewasa : Minum 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali konsumsi
  • Boleh dikonsumsi sebelum/sesudah makan

# Kode Produk Resmi : QNCR ( Cantumkan Pada Format Pemesanan )

Harga QNC Resmi ( QNCR )
  • Pembelian   1-3 Botol Rp,155,000,-/Botol
  • Pembelian   4-8 Botol Rp,150,000,-/Botol
  • Pembelian      9 Botol RP,148,000,-/Botol
  • Pembelian  ≥ 10 Botol Rp,145,000,-/Botol
*Harga belum termasuk ongkos kirim

Beli Sekarang !!
Kami Kirim Dahulu Barangnya - Bayar Nanti Setelah Pesanan Sampai Alamat Anda
"syarat dan ketentuan berlaku"

Cara Memesan QNC Resmi ( QNCR )
  1. Anda diwajibkan untuk mengirimkan format pemesanan dahulu via sms/wa sebagai syarat sah pembeliannya
  2. Format Pemesanan yang dikirimkan harus sesuai dengan yang sudah kami sediakan dibawah, anda tinggal mencontohnya
  3. Selalu cantumkan Kode Produk Resmi QNCR pada format pemesanannya
Berikut Format Pemesanan QNCR yang Benar

Ketik:
Kode Produk (QNCR) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085 223 322 150 (sms/wa)

Contoh Pemesanan 6 Botol:
QNCR : 6 botol : Sudirman : Jalan Kol Abd Saleh (Cicurug) No 267, Kota Tasikmalaya : 081220388XXX

Keterangan:
  • Layanan kirim barang dahulu berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dengan mencantumkan Kode Produk QNCR pada format pemesanannya
  • Jumlah pesanan tidak dibatasi

Pembayaran:
  1. Dengan cara transfer via rekening bank
  2. Melakukan setoran tunai dengan datang langsung ke bank terkait
  3. Menggunakan wesel instan salah satu layanan dari Pos Indonesia


By. Penyebab Tumit Sakit Saat Berjalan

3 komentar: